logo blog

keputihan cair seperti susu

keputihan cair seperti susu

keputihan cair seperti susu  #Keputihan adalah pelepasan cairan oleh vagina bertugas membersihkan organ intim perempuan. Cairan yang dihasilkan kelenjar dalam vagina dan leher rahim ini bertugas membawa sel dan bakteri mati keluar. Agar bagian intim ini akan bersih dan terhindar dari infeksi.

Mendeteksi tanda keputihan tidak normal dan membahayakan bisa dimulai dengan mempelajari kebiasaan yang ada. Jika cairan yang keluar dari vagina berbeda dari biasanya, kemungkinan besar ada masalah.


Gejala Keputihan Abnormal


Di bawah ini, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa keputihan yang dialami kemungkinan membawa bahaya lebih besar di kemudian hari:

Terdapat perubahan warna
Waspadalah jika cairan dari vagina berwarna abu-abu, hijau, kuning, atau pink. Tanda terakhir umumnya menunjukkan bahwa ada sedikit darah dalam cairan keputihan.

Perubahan bau yang tidak biasa
Bau tak sedap yang umumnya membuat kaum Hawa tak nyaman adalah amis. Yang lebih mengerikan, keputihan terkadang juga berbau layaknya daging busuk.

Makin kental
Cairan vagina yang keluar dalam kondisi lebih kental dari biasanya mungkin menunjukkan bahwa ada masalah dalam tubuh. Tanda lainnya adalah ketika cairan yang keluar berbentuk seperti lelehan keju yang lembut.

Jumlah lebih banyak
Sama seperti bau, jumlah cairan vagina yang keluar terlalu banyak mungkin menunjukkan bahaya.

Disertai gejala tertentu
Gejala-gejala yang muncul sangat tergantung pada masalah kesehatan yang melatarbelakanginya. Adapun gejala yang harus diwaspadai adalah gatal dan nyeri pada mulut vagina, nyeri saat buang air kecil, nyeri panggul, dan keluar darah atau flek sesudah hubungan seks.

Kenapa Seseorang Bisa Terkena Keputihan Berbahaya?


Keputihan yang membahayakan tubuh umumnya disebabkan oleh infeksi yang disebabkan oleh beberapa hal. Kenali ragam penyebab keputihan berbahaya berikut ini.

Bakteri
Keputihan yang tak normal dan bisa membahayakan salah satunya disebabkan oleh infeksi bakteri. Infeksi ini bisa membuat cairan berbau tajam atau busuk. Perempuan yang punya banyak pasangan seksual atau seks oral berisiko tinggi mengalami hal ini.

Trikomonas
Infeksi ini disebabkan oleh organisme bersel satu yang umumnya menular melalui kontak seksual. Infeksi ini juga bisa menular melalui handuk atau baju renang. Selain berbau busuk, keputihan akibat infeksi ini umumnya berwarna kuning atau hijau. Gejala lainnya adalah gatal, peradangan, dan nyeri.

Infeksi jamur
Infeksi jenis ini disebabkan oleh jamur dan membuat cairan seperti lelehan keju yang disertai rasa gatal dan sensasi terbakar.

Gonore
Cairan vagina lebih dari biasanya yang berwarna kuning, kehijauan, atau keruh umumnya disebabkan oleh gonore dan klamida. Ini merupakan jenis infeksi yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Penyakit radang panggul
Penyakit peradangan panggul terjadi karena komplikasi infeksi yang disebarkan melalui hubungan seksual. Keputihan akan berbau dan dalam jumlah yang banyak serta kental.

HPV atau kanker serviks
Keputihan yang menunjukkan bahaya adalah yang berbau tak sedap, cokelat, dan berdarah. Ini disebabkan oleh virus HPV yang menyebabkan kanker serviks.

Obat Keputihan


Obat keputihan herbal de Nature kapsul Gurah V dan Bio Aura cara mengatasi keputihan ampuh dengan cepat sampai sembuh total
Obat Keputihan de Nature Gurah V & Bio Aura.jpg

Terbuat dari 100% bahan alami
Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
Obat bekerja dengan efektif
Mudah di pakai
Harga murah
Privasi Aman
Halal

Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Moringa dan 1 botol Zaitop)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Moringa dan 2 botol Zaitop) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Moringa dan 4 botol Zaitop) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
1 botol Moringa isi 50 kapsul
1 botol Zaitop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul Moringa dan 2 kapsul Zaitop

BPOM :
Pom Tr 163 394 891
Pom Tr 173 304 731


Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
 obat keputihan
Tokopedia
obat keputihan
Shopee

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Awan Ukaya - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger