logo blog

Obat Gonore atau Kencing Nanah

Obat Gonore atau Kencing Nanah

Obat Gang Jie dan Go Siah adalah obat yang mamapu menmpu menyembuhkan penyakit gonore atau kencing nanah yang sedang anda alami secara instan dan cepat.

Pengertian Kencing Nanah

Kencing nanah atau sering disebut dengan penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. Gonore bisa dengan sangat cepat menyebar ke bagian tubuh lainnnya melalui aliran darah dalam tubuh, terutama kulit dan persendian. 
bakteri kencing nanah
Pada wanita, kencing nanah bisa menginfeksi alat kelamin, selaput dalam pinggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya. Gejala Penyakit Kencing Nanah Gejala kencing nanah yang umum yaitu organ intim menjadi nyeri , bengkak, merah, dan bernanah.
Pada laki-laki mengalami sakit saat kencing, keluar nanah kental kuning dan kehijauanm ujung penis merah dan bengkak. Sedangkan pada perempuan tidak menimbulkan gejala serius. Namun ada juga yang menimbulkan gejala seperti keputihan, kental, kuning dan sakit saat kencing. Maka dari itu jika anda mengalami gejala gejala seperti yang di sebutkan di harapkan anda segera mengkonsumsi obat kencing nanah ace max, yang sudah terbukti mujarab dan efektif juga mengobati kencing nanah.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Gonorrhea atau penyakit kencing nanah adalah satu diantara banyaknya penyakit kelamin yang ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh sejenis bakteri berbentuk biji kopi yang disebut gonococcus. Dalam beberapa kasus, penyakit kencing nanah ini juga dapat disebabkan karena tangan yang kotor, peralatan, pakaian, wc yang kotor, bahkan air mandi. Bukan hanya orang dewasa, anak perempuan yang masih kecil juga mudah sekali terserang penyakit ini.

Perasaan panas (terbakar) saat buang air kecil akan menjadi tanda-tanda awal menderita penyakit ini. Penderita mungkin juga akan sering buang air kecil, dan akan keluar cairan berwarna kuning kehijau-hijauan. Pada kaum laki-laki, ujung zakar mungkin akan memerah dan bengkak. Pada kaum wanita, kelenjar-kelenjar di sekeliling lubang yang menuju liang senggama akan terasa panas dan bengkak, dan pada fase yang lebih lanjut akan keluar kotoran yang kuning dan kental.

Banyak wanita dewasa yang sudah lama dihinggapi oleh bakteri gonococcus ini, namun tidak menyadari bahwa mereka sudah terserang penyakit ini dan mereka menjadi penyebar bakteri ini lewat hubungan kelamin. Pengeluaran lendir/getah yang menahun bisa terjadi pada laki-laki dan perempuan. Pada anak kecil, terutama perempuan, mungkin terdapat warna kemerah-merahan yang jelas dan pembengkakan pada alat kelaminnya dengan disertai rasa panas/terbakar saat buang air kecil. Jika seorang ibu hamil tertular penyakit kencing nanah, besar kemungkinan si bayi nantinya juga akan mendapatkan penyakit ini. Kecuali dirawat atau ditangani dengan baik, penyakit ini bisa menyebakan kebutaan bila si bayi sudah bertambah besar.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. 

Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Obat Kencing Nanah

Jika anda sedang menderita penyakit gonore pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.

Kami Menjual Obat gonore atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Obat Herbal Kencing Nanah (Gonore) de Nature Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin yang Sedang Anda Derita Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping
obat gonore
Gang Jie Dan Go Siah
Testimoni Dari Beberapa Pengguna Obat Kencing Nanah De Nature
testimoni obat gang jie dan go siah
Testimoni Pasien Kami
Cukup Dengan Harga
Rp. 295.000,-
Anda sudah bisa mendapatkan obat kencing nanah Gang Jie dan Go Siah
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah
 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 
Cara Pembelian Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah

Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami

Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami

Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7
Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT # Rek. Anda Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Gang Jie dan Go Siah # Sudah Transfer Rp.325.000,- Via Bca An.Muhamad
Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang
Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin
Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman
KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Awan Ukaya - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger